Kamis, 10 Desember 2009

cinta itu?

Cinta,, apa itu?? aku bukan pujangga yang bisa memahaminya
Tapi tahukah kau sobat apa rasa cinta itu?? sangat pahit itulah yang ku rasakan
Untuk kesekian kalinya kumerasakan gagal dalam menjalin suatu hubungan :(
Sedih memang, ada air mata yang menggiringi sakitnya hati ini

Fiuhhhhh dahhh ahhhh cinta ini membunuh jiwaku,, dan janji itu tinggal janji, hubungan yang hampir dua tahun ku jalin akhirnya harus kandas juga,, sebuah alasan yang aku sendiri g’ bisa mengerti!!! ya kadang kita g’ bisa merencanakan cinta, karena cinta punya rencana sendiri,,

Ya siapalah aku??? seorang operator komputer yang g’ mempunyai masa depan!!! hitam dekil jelek ahh bukan nya ini fesimis,, dan fesimis itu mendahului takdir!! huhhh aku memang terlalu lemah untuk satu kisah cinta

Wahai adikku,, andai waktu bisa kuputar kembali mungkin bukan ini akhir dari kisah cinta kita

Mungkin dia bukan jodohku, mungkin aku bukan untuknya,, sudah ku coba pahami kata itu!! tapi ku tak mampu,, telah ku coba membencimu tapi aku malah semangkin menyayangimu!! semoga saja aku belum terbutakan cinta,, semoga cintaku kepada Allah lebih besar daripada apapun..

Biar kubawa semua sedihku sendiri,, semoga satu saat nanti ada bidadari yang menjemputku!!! atau mungkin dia yang kembali membawa cinta yang tlah lama ia bawa pergi….

Ya Allah ampuni segala salah dan khilafku slama ini,, terkadang aku berani selingkuh darimu,, dan kini ku kembali padamu dengan cintaku,, jadikan aku kekasihmu ya Allah,, kumohon padamu hapuskanlah sedihku,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar